Pil Aborsi

Pil aborsi juga disebut obat penggugur kandungan adalah cara yang aman dan efektif untuk mengakhiri kehamilan awal.

Bagaimana Cara Kerja Pil Aborsi ?

Obat Aborsi” mifepristone dan misoprostol adalah nama yang populer untuk menggunakan dua obat berbeda untuk mengakhiri kehamilan.

Dokter atau perawat akan memberi Anda obat aborsi pertama yaitu mifepristone, di klinik. Kehamilan membutuhkan hormon yang disebut progesteron untuk tumbuh secara normal. Mifepristone memblokir progesteron tubuh Anda sendiri. Anda juga akan mendapatkan beberapa pil antibiotik.

Dokter atau perawat Anda, akan memberi tahu Anda? bagaimana dan kapan menggunakan obat aborsi yang kedua, yaitu misoprostol. Anda akan membawanya di suatu tempat antara 6-48 jam kemudian, biasanya di rumah. Obat aborsi ini menyebabkan kram dan pendarahan untuk mengosongkan rahim. Ini seperti mengalami periode yang sangat berat dan kejam, dan prosesnya sangat mirip dengan keguguran dini.

Seberapa Efektif Kah Pil Aborsi ?

Pil Aborsi

Pil Aborsi

Pil aborsi sangat efektif. Untuk orang yang hamil 8 minggu atau kurang, ia bekerja sekitar 98 dari 100 kali. Dari 8-9 minggu hamil, ia bekerja sekitar 96 dari 100 kali. Dari 9-10 minggu, ia bekerja 91-93 dari 100 kali.\

Pil aborsi biasanya berhasil, tetapi jika tidak, Anda bisa minum obat lebih banyak atau melakukan aborsi di klinik untuk menyelesaikan aborsi.

Kapan Saya Akan Meminum Pil Aborsi?

Anda biasanya bisa mendapatkan aborsi obat hingga 70 hari (10 minggu) setelah hari pertama dari periode terakhir Anda. Jika sudah 71 hari atau lebih sejak hari pertama dari periode terakhir Anda, Anda dapat melakukan aborsi di klinik untuk mengakhiri kehamilan Anda.

Mengapa Orang Memilih Pil Aborsi?

Jenis aborsi apa yang Anda pilih semuanya tergantung pada preferensi dan situasi pribadi Anda. Dengan aborsi pil, beberapa orang seperti itu Anda tidak perlu memiliki prosedur di kantor dokter. Anda dapat melakukan aborsi obat di rumah atau di tempat lain yang nyaman yang Anda pilih. Anda harus memutuskan siapa yang Anda inginkan selama aborsi Anda, atau Anda dapat melakukannya sendiri. Karena aborsi obat mirip dengan keguguran, banyak orang merasa lebih “alami” dan kurang invasif.

Dokter, perawat, atau staf pusat kesehatan Anda dapat membantu Anda memutuskan jenis aborsi yang terbaik untuk Anda.

Terimakasih!!!

%d blogger menyukai ini: