Obat Gastrul

Obat gastrul adalah salah satu obat yang biasa digunakan untuk aborsi. Obat ini memang sudah terbukti sangat efektif digunakan untuk aborsi. Namun selain berkhasiat untuk obat aborsi, obat satu ini juga memiliki efek samping yang cukup menakutkan.

Lalu apakah mengkonsumsi obat gastrul itu tidak aman? Meskipun ada cukup banyak efek samping yang bisa ditimbulkan oleh obat aborsi tersebut, sebenarnya efek samping tersebut bisa diperkecil.

Bagi anda yang ingin melakukan aborsi dengan menggunakan obat penggugur kandungan, ada baiknya sebelum anda mengkonsumsi obat tersebut, pelajari terlebih dahulu tentang bagaimana cara mengurangi risiko mengalami efek samping negatif dari gastrul selengkapnya di artikel ini.

Memang ada banyak sekali efek samping negatif yang bisa ditimbulkan oleh gastrul. Namun sebenarnya anda bisa mengurangi risiko tersebut dengan melakukan beberapa hal.

Berikut ini adalah beberapa hal yang wajib anda lakukan jika tidak ingin mengalami efek samping negatif dari gastrul:

Obat Gastrul

Obat Gastrul

  1. Konsumsi obat gastrul sesuai dengan dosis yang disarankan untuk usia kandungan

Kebanyakan orang yang sampai mengalami efek samping negatif setelah mengkonsumsi obat gastrul dikarenakan mereka mengkonsumsi obat tersebut tidak sesuai dengan dosis yang disarankan.

Dosis obat gastrul itu disesuaikan dengan usia kandungan yang ingin diaborsi. Untuk kandungan usia kurang dari 1 bulan disarankan untuk mengkonsumsi 5 obat gastrul.

Untuk usia kandungan kurang dari 2 bulan disarankan untuk mengkonsumsi 8 obat janin gastrul. Sedangkan untuk usia kandungan lebih dari 2 bulan disarankan untuk mengkonsumsi 10 obat gastrul.

  1. Pastikan kondisi tubuh anda sehat saat mengkonsumsi obat gastrul

Selain mengkonsumsi obat sesuai dengan dosisnya, anda juga harus memastikan bahwa kondisi tubuh anda benar-benar sehat.

Jangan sekali-kali mengkonsumsi obat kandungan gastrul jika tubuh anda kurang fit. Pasalnya, proses aborsi benar-benar membutuhkan kondisi tubuh yang sehat.

Jika proses aborsi dilakukan ketika kondisi tubuh kurang fit, hal tersebut sangat membahayakan nyawa.

  1. Pastikan anda sudah tidak menggunakan alat kontrasepsi jenis spiral

Sebelum mengkonsumsi obat aborsi gastrul, ada baiknya anda juga memastikan bahwa anda sudah tidak menggunakan alat kontrasepsi jenis spiral.

Kenapa? Karena jika anda masih menggunakan alat kontrasepsi jenis spiral selama proses aborsi, kemungkinan selaput tuba pecah akan semakin tinggi.

Jika selaput tuba sampai pecah selama proses aborsi, nyawa anda juga bisa menjadi taruhan. Jadi sebaiknya cek terlebih dahulu apakah anda masih menggunakan alat kontrasepsi jenis spiral atau tidak sebelum mengkonsumsi obat penggugur kandungan

Selain 3 hal tersebut, sebaiknya anda juga jangan pernah mengkomsumsi obat gastrul jika menderita penyakit seksual. Jika memang anda terindikasi menderita penyakit seksual, ada baiknya sembuhkan terlebih dahulu penyakit tersebut sebelum mengkonsumsi obat aborsi gastrul.

%d blogger menyukai ini: