Obat Aborsi Mujarab

Obat Aborsi Mujarab

Obat Aborsi Mujarab

Di JualObatAborsi.Org, kami menawarkan HANYA Obat aborsi mujarab yang disetujui FDA, Mifeprex dan Misoprostol, yang telah disetujui oleh Administrasi Makanan dan Obat-obatan untuk digunakan di Amerika Serikat, sebagai aborsi metode non-bedah untuk mengakhiri kehamilan.

Perhatian: Beberapa klinik aborsi kandungan mungkin memberi tahu Anda bahwa mereka menawarkan “obat aborsi”, namun mereka menggunakan injeksi yang dikenal sebagai Methotrexate. Metode ini memiliki tingkat kegagalan yang tinggi dan belum dievaluasi atau disetujui oleh FDA untuk penggunaan kehamilan yang dihentikan tanpa pembedahan.

Menggunakan pil aborsi (aborsi) adalah metode yang menggunakan kombinasi obat-obatan. Mifeprex (juga dikenal sebagai Mifepristone) memblokir hormon yang dibutuhkan untuk mempertahankan kehamilan. Obat berikutnya, Misoprostol, kemudian menyebabkan uterus berkontraksi dan mengeluarkan isi uterus. FDA telah menyetujui penggunaan kombinasi obat penggugur kandungan mujarab ini untuk mengakhiri kehamilan hingga 10 minggu. (Di Kantor Greensboro kami, beberapa Dokter membatasi penggunaan obat aborsi sampai 8 minggu dengan USG). Proses ini kurang invasif daripada prosedur pembedahan dan sangat dianjurkan untuk menghentikan kehamilan dini.

Proses Obat Aborsi Mujarab

Setelah sesi ultrasound, praktikum, dan konseling Anda selesai dan riwayat kesehatan Anda ditinjau, Anda akan menerima dosis pertama obat Anda, Mifeprex. Anda akan meminum obat ini di kantor kami.

Dosis kedua obat, Misoprostol, akan diberikan kepada Anda untuk diambil pada hari berikutnya. Anda mungkin diminta untuk minum obat ini secara lisan atau memasukkannya melalui vagina. Anda akan diberi pilihan untuk mengambil dosis ini dalam privasi rumah Anda sendiri, atau Anda dapat kembali ke kantor jika Anda menginginkannya. Dalam 24 jam setelah mengonsumsi Misoprostol, Anda harus mengalami kram dan pendarahan. Rahim Anda akan berkontraksi dan isinya akan dikeluarkan.

Seberapa Mujarab Obat Aborsi?

Penelitian telah menunjukkan bahwa aborsi non-bedah menggunakan Mifeprex dan Misoprostol sangat efektif. Mifepristone telah berhasil digunakan oleh jutaan wanita di seluruh dunia. Hanya 5 hingga 8 wanita dari setiap 100 yang menggunakan metode ini tidak akan sepenuhnya mengakhiri kehamilan. Bagi para wanita, aborsi bedah dapat dilakukan di fasilitas kami tanpa biaya tambahan.

%d blogger menyukai ini: