Obat Aborsi Cytotec

Sekilas memang obat aborsi cytotec tampak sangat luar biasa dalam menggugurkan kandungan. Namun ternyata, ada beberapa faktor yang dapat menurunkan khasiat obat aborsi cytotec tersebut.

Obat Aborsi Cytotec

Obat Aborsi Cytotec

Jadi jika nanti anda berencana untuk melakukan aborsi dengan menggunakan misoprostol cytotec, jangan terkejut jika khasiatnya tidak seperti kebanyakan yang diceritakan.

Mau tau apa saja 5 faktor yang bisa menurunkan khasiat dari obat aborsi cytotec ? Anda bisa membaca lebih lanjut mengenai yang bisa membuat khasiat obat aborsi cytotec menurun di artikel ini.

5 Faktor yang Biasanya Menurunkan Khasiat Dari Obat Aborsi Cytotec

Banyak orang yang memberikan rating cukup tinggi pada cytotec obat untuk aborsi. Namun ternyata, ada kalanya obat tersebut tidak berkhasiat sama sekali.

Ternyata memang ada beberapa faktor yang bisa menurunkan khasiat obat aborsi Cytotec tersebut. Berikut ini adalah beberapa faktor tersebut:

  1. Kandungan sudah berusia 7 minggu

Obat penggugur janin Cytotec memang khasiatnya patut diacungi jempol. Namun demikian, obat ini sudah tidak bisa membantu menggugurkan kandungan yang usianya 7 minggu.

Memang benar ada beberapa orang yang berhasil menggugurkan kandungan berusia lebih dari 7 minggu dengan menggunakan Cytotec, namun demikian, hal tersebut sangat tidak disarankan.

Kenapa? Karena risiko yang anda tanggung jauh lebih besar dengan menggugurkan kandungan yang usianya lebih dari 7 minggu dengan menggunakan Obat Cytotec ini.

Cytotec adalah obat aborsi yang hanya disarankan digunakan untuk menggugurkan kandungan yang berusia dibawah 4 minggu.

  1. Masih menggunakan KB spiral

Bagi anda yang masih menggunakan KB spiral, ada baiknya jangan mengkonsumsi obat penggugur janin Cytotec terlebih dahulu.

Jika KB spiral masih terpasang, obat penggugur janin Cytotec tidak akan berkhasiat sama sekali. Bahkan hal tersebut bisa membahayakan anda. Ada baiknya sebelum mengkonsumsi obat aborsi, lepas terlebih dahulu KB spiral yang anda gunakan.

  1. Kehamilan diluar kandungan

Obat penggugur janin Cytotec juga sama sekali tidak bisa membantu mengatasi masalah kehamilan yang terjadi diluar kandungan. Bagi anda yang mengalami masalah kehamilan yang terjadi di luar kandungan, solusi satu-satunya adalah dengan melakukan operasi kuret kandungan.

  1. Mengalami anemia

Bagi anda yang mengalami anemia juga sangat tidak disarankan untuk mengkonsumsi obat penggugur janin Cytotec. Kenapa? Karena anemia tidak hanya dapat menurunkan khasiat Cytotec namun juga dapat membahayakan nyawa anda.

  1. Menggunakan obat pengencer darah

Obat penggugur kandungan Cytotec juga tidak disarankan untuk dikonsumsi jika anda rutin mengkonsumsi obat pengencer darah.

Hal ini sebenarnya bukan dikarenakan Cytotec tidak akan berkhasiat. Hal tersebut dikarenakan orang yang sudah sering mengkonsumsi obat pengencer darah akan memiliki risiko yang lebih besar ketika mengkonsumsi obat aborsi.

Bagaimana? Sekarang anda sudah paham bukan kenapa terkadang anda tidak disarankan untuk mengkonsumsi obat aborsi cytotec dan lebih disarankan untuk melakukan aborsi dengan metode lain?

%d blogger menyukai ini: