Cara Menggugurkan Kandungan Pakai Sprite

Cara Menggugurkan Kandungan Pakai Sprite – Menggugurkan kandungan dengan surgical abortion atau medical abortion yang sudah teruji secara medis masih menyisakan dampak serius. Entah itu dampak fisik (kesehatan) atau psikologis, atau bahkan keduanya. Lalu bagaiman dengan aborsi menggunakan minuman Sprite dan Bodrex? Seberapa besar risikonya?

Cara Menggugurkan Kandungan Pakai Sprite

Cara Menggugurkan Kandungan Pakai Sprite

Sprite adalah minuman bersoda yang tidak baik untuk kesehatan jika dikonsumsi berlebihan. Sementara Bodrex merupakan obat pereda nyeri dengan kandungan Paracetamol 600mg dan Kafein 50mg. Kombinasi dua bahan ini mampu merusak fungsi hati jika dikonsumsi jangka panjang. Dari penjelasan tersebut jelas bahwa cara mengugurkan kandungan dengan sprite dan bodrex sangat berbahaya bagi kesehatan. Dari segi medis juga sangat tidak direkomendasikan.

Resiko Menggugurkan Kandungan pakai Sprite dan Bodrex

Aborsi dengan Sprite yang dicampur Bodrex dari sisi kesehatan jelas sangat berbahaya. Namun begitu masih banyak perempuan yang melakukan cara ini. Pada prinsipnya tidak ada satupun cara aborsi yang aman. Apapun caranya, pasti ada risiko yag mengiringinya. Nah, apalagi jika dilakukan tanpa pengetahuan yang cukup dan tidak dengan obat yang tepat seperti Sprite dan Bodrex ini?

Dari banyak kasus yang terjadi, menggugurkan kandungan dengan sprite dan bodrex yaitu perdarahan hebat. Bahkan lebih dari 50% kasus berujung kematian. Sebenarnya tidak hanya Sprite dan Bodrex, tapi metode aborsi lain seperti dengan buah nanas atau pijat tradisional juga sangat berbahaya.

Cara Menggugurkan Kandungan yang Benar

Terlepas dari konsekuensi hukum dan dampak psikologisnya, sebenarnya cara aborsi yang tepat dan aman adalah terlebih dulu mengetahui usia kehamilan. Selanjutnya ada pilihan apakah ingin melakukan aborsi secara surgical atau medical.

Aborsi surgical adalah cara menggugurkan kandungan dengan peralatan medis steril yang hanya bisa dilakukan oleh tim medis yang terlatih. Sedangkan aborsi medical adalah metode menggugurkan kandungan dengan jenis obat tertentu yang direkomendasikan.

Meski begitu, hampir semua perempuan yang pernah menggugurkan kandungan lebih memilih metode aborsi menggunakan obat-obatan. Ini karena harga obat aborsi lebih terjangkau sehingga biaya yang harus dikeluarkan jauh lebih murah dibanding aborsi surgical.

Penelusuran Yang Terkait Dengan Cara Menggugurkan Kandungan Pakai Sprite

  • berapa botol sprite untuk menggugurkan kandungan
  • cara menggugurkan kandungan dengan paracetamol
  • butuh berapa botol sprite untuk menggugurkan kandungan
  • perlu berapa botol sprite.untuk menggugurkan kandungan
  • cara menggugurkan kandungan 100 berhasil
  • cara menggugurkan kandungan dengan soda dan paracetamol
  • cara menggugurkan kandungan dgn doa
  • cara menggugurkan kandungan 6 bulan secara tradisional
%d blogger menyukai ini: