7 Obat Aborsi Alami

7 Obat Aborsi Alami – Tidak ada yang menakutkan bagi wanita di dunia ini daripada memiliki kehamilan yang tidak diinginkan. Bila pikiran dan tubuh Anda tidak siap untuk hamil, sebaiknya Anda tidak melanjutkannya sama sekali. Tapi begitu Anda hamil, satu-satunya pilihan yang Anda miliki adalah melakukan aborsi. Kata ‘aborsi‘ Kalau saja Anda bisa mengalami aborsi alami, akan lebih mudah bagi sebagian besar wanita untuk menyingkirkan kehamilan yang tidak diinginkan.

Obat Aborsi Alami

Obat Aborsi Alami

Obat aborsi alami yang aman dan tidak memiliki implikasi pada peluang pembuahan masa depan Anda. Berbeda dengan obat aborsi yang pada dasarnya tablet hormon, obat aborsi herbal tidak termasuk bahan kimia apapun. Sebuah aborsi alami dapat menghemat uang Anda, malu dan banyak kerepotan. Hal terbaik tentang penggunaan obat aborsi alami adalah, hal itu membantu Anda menjaga hal-hal pribadi yang dalam beberapa kasus bisa menjadi unsur.

Obat penggugur kandungan alami bekerja dengan memberi tubuh Anda sekumpulan ramuan herbal yang secara alami menyebabkan keguguran. Jadi bila Anda memiliki ramuan ini, itu akan mirip dengan memiliki periode akhir. Namun, metode obat aborsi herbal hanya bisa digunakan pada trimester pertama. Dan bahkan dalam rentang waktu itu, kemungkinan terjadinya keguguran alami hanya 50 persen.

Jadi, Inilah 7 Obat Aborsi Alami Dengan Ramuan Tumbuh-Tumbuhan :

1. Pennyroyal

Pennyroyal adalah ramuan yang paling efektif untuk menginduksi keguguran. Tapi itu juga bisa menjadi racun ampuh. Jadi tidak pernah ada minyak esensial pennyroyal. Sebagai gantinya tambahkan potongan pennyroyal ke infus teh. Anda bisa memiliki maksimal 3 gelas selama 6 hari. Pastikan tidak menambah dosis.

2. Peterseli

Teh Peterseli adalah salah satu cara yang paling umum untuk melakukan aborsi herbal. Ramuan ini mudah didapat karena kegunaan kulinernya. Dan Anda bisa minum teh petersel sebanyak yang Anda mau. Ini harus menunjukkan hasil dalam 2 atau 3 hari.

3. Cotton Root Bark

Keringnya akar kapas dan robek robek seperti daun teh bisa diseduh dengan air panas. Ini menginduksi pelepasan oksitosin yang merupakan hormon kelahiran anak. Jadi Anda bertanggung jawab untuk mengalami keguguran alami

4. Blue Cohosh

Blue cohosh juga merupakan ramuan yang bisa mempromosikan pelepasan hormon, oksitosin. Anda perlu memilih potongan biru cohosh kering dan menyeduhnya dalam teh herbal. Anda bisa minum 3 cangkir teh ini setiap hari tapi pastikan tidak memilikinya lebih dari 6 hari.

5. Mugwort

Mugwort adalah tanaman berdaun seperti peterseli. Jadi Anda bisa memilih seluruh tanaman dan mengeringkannya. Kemudian tambahkan 1 sendok teh ramuan kering ini ke dalam secangkir air. Sajikan tehnya tapi jangan sampai lebih dari 3 kali sehari. Overdosis pada ramuan ini bisa menyebabkan gagal ginjal.

6. Angelica

Angelica, juga dikenal sebagai Dong Quai dapat menyebabkan kontraksi rahim yang berakibat pada periode tertunda. Ramuan ini paling berguna bila digunakan dalam waktu 4 minggu setelah pembuahan.

7. Black Cohosh

Datang dari keluarga yang sama dengan cohosh biru, ramuan ini juga bisa merangsang pelepasan hormon oksitosin. Hal ini akan mengakibatkan kontraksi rahim dan keguguran.

Nah itu dia 7 obat aborsi alami dengan ramuan tumbuh-tumbuhan herbal yang aman untuk menggugurkan kehamilan wanita yang tidak diinginkan.

%d blogger menyukai ini: