5 Obat Aborsi Selain Cytotec

Nah pada kesempatan malam ini, saya akan kembali menuliskan sebuah artikel mengenai 5 obat aborsi selain cytotec yang belum anda ketahui. Apa saja itu? Langsung aja baca artikel di bawah ini.

1. Obat Aborsi Selain Cytotec Yang Pertama Adalah Gastrul

Obat Penggugur Kandungan Gastrul

Obat gastrul adalah salah satu obat dengan zat misoprostol yang di produksi perusahaan farmasi pfizer dari amerika serikat dengan dosis sebesar 200mg. Fungsi gastrul yang sebenarnya bukanlah obat untuk aborsi tetapi bisa juga digunakan sebagai obat aborsi. Obat ini umum sekali digunakan sebagai obat aborsi oleh sebagian besar orang, meskipun dengan efek samping yang sangat menyiksa, bagi orang-orang yang melakukan aborsi kehamilan. Obat gastrul ini memiliki tingkat keberhasilan yang cukup tinggi, yaitu 96%.

Perlu diketahui bahwa obat-obat keras semacam gastrul, tidak ada yang palsu, semua jenis obat-obat tersebut asli. Tingkat keberhasilan tidak dipengaruhi oleh harga, namun dipengaruhi oleh besaran dosis pada usia kandungan yang berbeda-beda.

2. Obat Aborsi Selain Cytotec Yang Kedua Ialah Gynaecosid

Obat Penggugur Kandungan Gynaecosid

Obat gynaecosid ini sama bagusnya dengan obat cytotec dan gastrul. Sebenarnya obat gynaecosid ini bukan murni sebagai obat aborsi. Obat ini sebenarnya tergolong sebagai obat pencegah kehamilan. Namun demikian, di dalam pil gynaecosid ini terdapat beberapa kandungan yang juga dapat digunakan untuk menggugurkan janin. Oleh sebab itu, obat ini juga seringkali digunakan sebagai solusi untuk menggugurkan kehamilan yang tidak diinginkan.

Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan dari pil gynaecosid ini? Jika saat ini anda sedang mencari obat aborsi selain cytotec? ada baiknya anda membaca terlebih dahulu apa saja kelebihan dan kekurangan dari obat gynaecosid di bawah ini.

Kelebihan Gynaecosid

Meskipun bukan merupakan obat khusus untuk menggugurkan kandungan, namun obat gynaecosid ini memiliki beberapa kelebihan. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari gynaecosid:

  • Sangat mudah untuk didapatkan.
    Obat ini memang bisa anda dapatkan dengan mudah di apotik. Anda bisa membelinya menggunakan resep dokter. Namun ada juga beberapa apotik yang menjualnya secara bebas.
  • Harganya cukup terjangkau.
    Karena memang bukan dibuat sebagai obat penggugur kandungan, maka jangan heran jika obat gynaecosid ini harganya sangat murah. Obat ini sebenarnya dibuat untuk mencegah terjadinya kehamilan.
  • Efeknya cukup cepat.
    Efek obat ini memang tidak secepat obat cytotec dalam menggugurkan kandungan. Namun jika dibandingkan dengan obat alami, obat gynaecosid jauh lebih efektif untuk menggugurkan kandungan.
Kekurangan Gynaecosid

Meskipun obat gynaecosid memang memiliki beberapa kelebihan sebagai obat penggugur kandungan, namun obat ini juga memiliki beberapa kelemahan. Sebelum anda memutuskan untuk mencoba mengkonsumsi obat ini sebagai solusi penggugur kandungan, ada baiknya baca juga kelemahannya berikut ini:

  • Menyebabkan efek samping tertentu.
    Jika sampai kondisi tubuh anda tidak prima ketika meminum obat ini, anda bisa dengan mudah mengalami beberapa macam efek samping seperti mual-mual, pendarahan yang berkelanjutan, pusing, nyeri perut, dan bahkan kematian.
  • Bukan obat aborsi murni.
    Meskipun memang bisa digunakan sebagai obat penggugur kandungan, namun obat gynaecosid bukanlah obat yang tepat untuk menggugurkan kandungan.Oleh karena itu, kemungkinan untuk mengalami efek samping negatif setelah mengkonsumsi obat ini juga semakin besar.
  • Tidak dianjurkan oleh dokter digunakan untuk obat aborsi.
    Karena memang bukan dibuat untuk menggugurkan kandungan, obat Ini memang sangat tidak dianjurkan oleh dokter kandungan.

3. Obat Aborsi Selain Cytotec Yang Ketiga Yaitu Mifeprex

Obat Penggugur Kandungan  Mifeprex

Obat mifeprex (mifepristone) adalah obat aborsi selain cytotec yang disetujui (FDA) untuk aborsi non-bedah. Mifeprex digunakan dalam rejimen dengan obat resep lain yang disebut misoprostol, untuk mengakhiri kehamilan awal. Kehamilan dini berarti 70 hari (10 minggu) atau kurang sejak periode menstruasi terakhir Anda dimulai. Mifeprex tidak disetujui untuk mengakhiri kehamilan yang lebih jauh. Mifeprex memblokir hormon yang diperlukan untuk kehamilan Anda untuk melanjutkan.

Ketika Anda menggunakan Mifeprex pada Hari 1, Anda juga perlu minum obat lain yang disebut misoprostol 24 hingga 48 jam setelah Anda mengambil Mifeprex, untuk menyebabkan kehamilan dilewatkan dari rahim Anda.

Kehamilan kemungkinan dilewatkan dari rahim Anda dalam waktu 2 hingga 24 jam setelah mengambil Mifeprex dan misoprostol. Ketika kehamilan dilewatkan dari rahim, Anda akan mengalami pendarahan dan kram yang kemungkinan akan menjadi lebih berat daripada periode biasanya. Sekitar 2 hingga 7 dari 100 wanita yang menggunakan Mifeprex akan memerlukan prosedur pembedahan karena kehamilan tidak sepenuhnya lewat dari uterus atau untuk menghentikan pendarahan.

4. Obat Aborsi Selain Cytotec Berikutnya Adalah MTP Kit

MTP Kit (Pemutusan Medis Kehamilan Kit) adalah sinonim dikenal sebagai obat aborsi selain cytotec. Hal ini secara aktif digunakan untuk mengakhiri kasus kehamilan yang tidak diinginkan di usia kehamilan awal. Obat aborsi kit berisi 1 tablet Mifepristone, dan 4 pil Misoprostol. Dengan demikian, total 5 tablet menghitung dalam paket untuk mengakhiri kehamilan. Paket obat aborsi yang disetujui FDA dan mematuhi protokol keselamatan yang tinggi. Hal ini disertifikasi sebagai metode sukses seorang wanita dapat digunakan untuk mengakhiri kehamilannya. Wanita Bisa membeli MTP Aborsi Kit secara online pengiriman cepat, manfaat dengan privasi lengkap, dan akhir cepat untuk kehamilan lebih rendah dari 7 sampai 10 minggu kehamilan tanpa bantuan siapapun. Wanita dapat mengambil tablet dengan diri.

Penggunaan MTP Kit

pil aborsi KIT berisi obat utama: 1 pil Mifepristone (200mg), dan obat-obatan sekunder: 4 pil Misoprostol (200mcg masing-masing). Kedua obat ini seharusnya digunakan secara berurutan sesuai untuk secara efektif mengakhiri awal kehamilan. Perempuan dapat membeli MTP Aborsi Kit untuk mengakhiri kehamilan dalam awal 4-9 minggu kehamilan. Anti-progesteron obat, Mifepristone penyadapan kehamilan, oleh merusak struktur serviks internal sehingga pelebaran itu, dan melanggar lapisan endometrium rahim. Misoprostol mengurangi hormon manusia (gonadotropin chorionic) tingkat, mengurangi sekresi progesteron dan menyebabkan kontraksi rahim. Janin dan kehamilan bagian yang berhasil dikeluarkan dari rahim melalui perdarahan berat, mengakhiri kehamilan benar-benar.

5. Obat Aborsi Selain Cytotec Yang Terakhir Yaitu Postinor

Obat Aborsi Selain Cytotec
Obat Aborsi Selain Cytotec

Postinor adalah obat aborsi selain cytotec kontrasepsi darurat yang diminum secara oral, untuk wanita yang baru saja berhubungan seksual tanpa pengaman. Cara kerjanya adalah dengan menghambat telur di endometrium, merangsang pergerakan tuba, dan meningkatkan viskositas lapisan rahim.

Efek Samping Postinor

Sama seperti obat lainnya, Postinor dapat menyebabkan beberapa efek samping. Kebanyakan dari mereka jarang terjadi dan tidak memerlukan pengobatan tambahan. Namun, penting bagi Anda untuk berkonsultasi dengan dokter jika Anda memiliki masalah apapun setelah meminum obat ini.

Beberapa efek samping adalah mual, perdarahan yang terjadi setelah 2-3 hari pemakaian dosis, kemudian segera berhenti, ketegangan pada payudara dan sakit kepala.

Tidak semua orang mengalami efek samping berikut ini. Mungkin ada beberapa efek samping yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran mengenai efek samping tertentu, konsultasikanlah pada dokter atau apoteker Anda.

Pencarian Terbanyak : Jual Obat Aborsi Asli Terpercaya Jujur Dan Amanah

%d blogger menyukai ini: