3 Obat Aborsi

Banyak sekali kaum wanita di indonesia yang sudah menikah maupun yang belum menikah yang ingin menggugurkan kandungannya dengan berbagai alasan. Hal ini bisa di buktikan dengan jumlah pencarian di mesin pencarian (search enginen) seperti Google, Bing dan Mozilla dan lain – lainya, tentang kata kunci obat aborsi, jual obat aborsi, cara aborsi sendiri dengan aman.

Langsung saja kami akan mengulas 3 obat aborsi yang sudah terkenal dan terlaris di indonesia tahun 2018. Apa saja itu? Silahkan baca artikel di bawah berikut ini.

1. Cytotec

Obat Aborsi

Obat Aborsi

Obat cytotec sendiri merupakan obat misoprostol yang lumayan di kenal di Amerika Serikat. Produksi obat inipun dilakukan oleh Pfizer Amerika Serikat. Penggunaan cytotec sendiri adalah untuk mengobati tukak lambung. Sehingga banyak orang memanfaatkan obat yang satu ini untuk mengatasi gangguan pada lambung atau usus halus. Tentunya penggunaannya sendiri harus berdasarkan rekomendasi dari dokter.

Sementara keberadaan cytotec di Indonesia sendiri pada awalnya tidaklah diproduksi oleh pabrik farmasi lokal. Dulunya cytotec yang beredar di Indonesia merupakan produksi pfizer Australia. Di Indonesia sendiri, obat ini juga seringkali dimanfaatkan sebagai obat aborsi. Namun belakangan Australia tidak lagi memproduksi obat aborsi ini karena indikasi berbahaya yang dihasilkan dari efek samping cytotec.

Meski Australian tidak lagi memproduksi cytotec, namun pabrik farmasi lokal Indonesia meniru dan membuat obat aborsi ini dengan bahan yang sama. Sehingga keberadaan cytotec di Indonesia sendiri pada dasarnya sama dengan yang diproduksi di Australia atau Amerika Serikat sendiri. Komposisi hingga kemasan yang digunakan juga hampir sama. Sehingga cytotec yang dijual bebas di apotek biasanya merupakan cytotec produksi pabrik farmasi lokal.

2. Gastrul

Obat Aborsi

Obat gastrul adalah salah satu obat aborsi yang lumayan terkenal di indonesia yang di produksi Misoprostol dengan dosis sebesar 200mg. Fungsi obat gastrul yang sebenarnya bukanlah untuk aborsi tetapi bisa juga digunakan sebagai obat aborsi. Obat ini umum sekali digunakan sebagai obat aborsi oleh sebagian besar orang meskipun dengan efek samping yang sangat menyiksa bagi orang-orang yang melakukan aborsi. Keberhasilan obat ini sebagai obat aborsi memiliki tingkat keberhasilan yang cukup tinggi.

Perlu diketahui bahwa obat-obat keras semacam gastrul, tidak ada yang palsu maupun generik, semua jenis obat-obat tersebut asli. Tingkat keberhasilan tidak dipengaruhi oleh harga, namun dipengaruhi oleh besaran dosis pada usia kandungan yang berbeda-beda. Tingkat keberhasilan penggunaan Gastrul untuk menggugurkan kandungan bisa dikatakan sangat sempurna. Namun dalam penggunaan gastrul ini alangkah baiknya kita mempersiapkan juga obat-obat pendamping untuk meringankan rasa sakit akibat reaksi gastrul. Dan perlu kita siapkan juga obat pembersih rahim, yang berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa yang masih mungkin belum keluar dari dalam kandungan, hal ini untuk mencegah kuret.

3. Mifeprex

Obat Aborsi

Obat mifeprex (mifepristone) adalah obat aborsi pertama yang disetujui FDA (FDA) untuk aborsi non-bedah. Mifeprex digunakan dalam rejimen dengan obat resep lain yang disebut misoprostol, untuk mengakhiri kehamilan awal. Kehamilan dini berarti 70 hari (10 minggu) atau kurang sejak periode menstruasi terakhir Anda dimulai. Mifeprex tidak disetujui untuk mengakhiri kehamilan yang lebih jauh. Mifeprex memblokir hormon yang diperlukan untuk kehamilan Anda untuk melanjutkan.

Ketika Anda menggunakan Mifeprex pada Hari 1, Anda juga perlu minum obat lain yang disebut misoprostol 24 hingga 48 jam setelah Anda mengambil Mifeprex, untuk menyebabkan kehamilan dilewatkan dari rahim Anda.

Kehamilan kemungkinan dilewatkan dari rahim Anda dalam waktu 2 hingga 24 jam setelah mengambil Mifeprex dan misoprostol. Ketika kehamilan dilewatkan dari rahim, Anda akan mengalami pendarahan dan kram yang kemungkinan akan menjadi lebih berat daripada periode biasanya. Sekitar 2 hingga 7 dari 100 wanita yang menggunakan Mifeprex akan memerlukan prosedur pembedahan karena kehamilan tidak sepenuhnya lewat dari uterus atau untuk menghentikan pendarahan.

Nah Itu Dia 3 Obat Aborsi Di Indonesia Semoga Bermanfaat Bagi Anda Semua Yang Ingin Mencari Obat Aborsi

%d blogger menyukai ini: